Nama : Ifanis Astri Saputri

Npm : 36409094

tugas kewirausahaan 2

Menurut saya kualitas vokalnya kuarang bagus  dan daur ulang musiknya membosannkan. Platinoem band menurut saya band yang terkenal instan sebaiknya band tersebut memperbaiki kualitas bermusiknya dulu, membuat album atau lagu sendiri dulu baru merambah kedunia music.

Untuk personilnya saya juga belum terlalu mengenal bahkan saya tidak mengenal. Saya juga baru tau kalau ada band platinoem, itupun karena ada tugas untuk mengamati band tersebut.

Saran saya untuk band ini lebih banyak promosi secara langsung ke daerah – daerah yang ad di Indonesia. Atau kalau mw keluar negeri juga boleh. Saya sarankan mendaur ulang lagu yang sudah pernah dinyanyikan penyanyi ternama harus mengarasemen music yang lebih berwarna.

Tinggalkan Balasan

